Bermula dari founder Six Steps to Sleep sendiri, Peter Litchfield yang menderita insomnia selama 15 Tahun yang memutuskan melakukan riset bertahun-tahun. Akhirnya menemukan metode sederhana ini dan sembuh. Litchfield telah membantu ribuan penderita insomnia dengan program ini.

Program Six Steps to Sleep mengacu pada metodologi Sleep Hygiene yaitu cara-cara sehat untuk mengoptimalkan  siklus tidur dan bangun yang sehat. Sebagian kita menjalani gaya hidup yang kurang sehat, kurang sinar matahari, kurang olahraga, makan makanan kurang sehat, kadang diliputi stres serta situasi lingkungan yang kurang mendukung. Tak heran, jika semua itu membuat kita sulit tidur. Sehingga program Six Steps to Sleep ini seperti mem-program ulang tubuh dan mengembalikan siklus tidur yang sehat menggunakan metodologi Sleep Hygiene ini. Program ini yang berisi 6 langkah sederhana untuk dapat tidur 7- 8 jam per hari. 

Lebih jauh lagi, Litchfield melakukan riset aktivitas gelombang otak dan bagaimana otak merespon situasi yang berbeda-beda.

Ketika otak dalam keadaaan waspada atau sadar (Beta State), frekuensi terjadi pada 20-40 Hz, sedangkan ketika relax (theta state), gelombang otak ada pada 4 – 8 Hs dan tidur lelap (delta state), frekuensi ada pada kondisi 1-4 Hz. Maka masuk akal jika untuk membuat kita tidur, maka harus menurunkan aktivitas gelombang otak.

Maka digunakanlah musik meditasi khusus yang menggunakan frekuensi theta dan delta. Dengan musik ini, otak akan melepaskan gelombang theta untuk relaksasi dan delta untuk tertidur.

Pendekatan apa saja yang dilakukan Program Six Steps to Sleep ini?
  1.  Metode Sleep Hygiene untuk memperbaiki gaya hidup
  2. Menggunakan musik meditasi dengan frekuensi Theta dan Delta.
  3. Lengkap dengan Diet Plan untuk membantu mengoptimalkan tidur yang lebih sehat dan menjauhkan makanan yang akan mengganggu siklus tidur.
Apa saja yang ditawarkan dalam program Six Steps to Sleep ?

Selain audio, program ini akan mengajarkan ;

  1. Bagaimana caranya tertidur dalam beberapa menit
  2. Bagaiana caranya agar otak  tidak berpikir keras ketika akan tidur
  3. Bagaimana caranya menghentikan kecemasan 
  4. Bagaimana caranya untuk bisa tidur selama 7 jam per hari
  5. Bagaimana caranya tidur nyenyak dengan pasangan
  6. Bagaimana cara tidur di lingkungan yang baru

Cara mendengarkan audio musik nya cukup dengan menggunakan headset. Seluruh audio berformat mp3 yang dapat di putar di computer, player, tablet dan smartphone. Audio ini terdiri dari

Audio 1; Deep Sleep (Delta – 30 menit)

Audio 2; Anxiety Release (Theta – 3 menit)

Audio 3; Calm Mind (Low Theta – 30 menit)

Audio 4; Blissful Sleep.

 Anda dapat check demo audio nya dulu sebelum men-download program ini. 

Note:  Produk buku dan CD dalam bentuk digital

 

Selain itu, Program Six Step To Sleep ini akan mendapatkan 2 bonus, yaitu

Bonus 1. Smart Sleep Diet Guide

Panduan pilihan makanan yang dapat meningkatkan kualitas tidur. Di dalamnya juga terdapat menu harian yang bervariasi.  

Bonus 2. Weekly Sleep Planner

Tabel untuk mengevaluasi kemajuan tidur harian yang akan mendorong kita untuk tetap berkomitmen menjalani program.  

Mengapa harus mencoba Program ini?

It works ! Dan ngga ada ruginya dicoba. Apalagi produk ini menjamin 60-day money back guarantee, jika menurut Anda program ini tidak ada perbaikan sama sekali terhadap insomnia Anda.

Klik Six Steps To Sleep di sini.

 

Disclaimer:

Produk ini mungkin akan memberikan hasil yang berbeda tiap individu, tergantung dari kondisi individu dan kepatuhan menjalani program. Pelajari program dengan seksama. Segala keputusan terkait program adalah tanggung jawab pribadi. Silakan konsultasikan dengan dokter atau terapis Anda.

error: Content is protected !!